Senin, 25 Agustus 2014

Kenapa Harus Membeli Portable Steam Cleaner Untuk Rumah Anda?

Trend Membersihkan Rumah Sendiri Kian Digemari

Kini semakin banyak orang yang sepertinya tidak percaya dengan jasa cuci karpet yang disediakan oleh banyak perusahaan kebersihan. Alasannya cukup beragam, mulai dari mereka yang tidak puas dengan pelayanan yang diberikan hingga urusan menghemat pengeluaran bulanan yang bisa membengkak tak terkendali.

Baca : Cara Membersihkan Sofa Layaknya Professional

Oleh sebab itu banyak keluarga rela mengeluarkan budget untuk melakukan investasi kebersihan dengan cara membeli meisn kebersihan yang bisa mendukung proses pekerjaan membersihkan karpet rumah, seperti vacuum cleaner dan steam cleaner.

Berbicara steam cleaner, alat ini mulai dilirik oleh para keluarga modern untuk menyelesaikan tugas kebersihan rumah dalam satu kali pekerjaan. Bagaimana tidak, kecanggihan alat ini kian terbarukan dari tahun ke tahun.

Pada awalnya, anda mungkin bingung dengan penyedot debu yang fungsinya sama saja: membersihkan debu dan menjaga rumah tetap rapi dan bersih. Namun, Steam Cleaner jauh lebih baik daripada penyedot debu. Alat ini sangat berguna ketika kita harus pergi ke tempat yang jauh dari rumah untuk jangka waktu yang lama dan Anda tidak dapat membawa pembersih yang berat.

Bentuknya yang portable di gandrungi oleh masyarakat

Awalnya alat ini dibuat dengan metode yang sama, menggunakan kabel panjang untuk memenuhi catu daya dari tenaga motor dan mesin uap, namun saat ini alat tersebut telah disempurnakan dengan tenaga battery yang memiliki kemampuan bertahan hingga 8 jam pekerjaan terus meneru.
Penyedot debu menjalankan fungsinya dengan menggunakan nosel yang secara langsung menyedot kotoran dan memasukkannya ke dalam kantung. Di sisi lain, pembersih uap portabel menggunakan ujung selang panas terlebih dahulu, membasmi kotoran dari permukaan hingga terlepas, lalu menghisapnya. Sebuah kain yang terpisah akan menjalankan pekerjaaan menghisap debu, dengan begitu kotoran tidak akan saling tercampur dan udara yang digunakan untuk membersihkan karpet anda tetap terjaga.

Apa Manfaat Dari Steam Cleaner?

Ada dua manfaat yang bisa ktia dapatkan dari Portable Steam Cleaner. Pertama, ia memiliki fungsi sederhana. Kedua, bisa bersih secara menyeluruh sambil menjaga kenyamanan di ruang yang dibersihkan

Baca 3 Robot ART Yang Bisa Kamu Beli Via AMAZON

ketika membicarakan fungsionalitas portable steam cleaner, kami mencoba memofkuskan perhatian pada fitur yang ringkas dan mudah digunakan. Fitur yang sama membuatnya sangat populer di beberapa alat. Pembersih uap portabel biasanya berbentuk oval dan bentuk kotak. Mereka juga mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan dengan cepat menjadi pilihan masyarakat berkaitan dengan peralatan pembersih yang berguna. Beberapa produsen bahkan menambahkan roda ke produk mereka, memperbaiki fitur ini lebih jauh.

Selain itu, hal terpenting dari manfaat steam cleaner adalah ia bisa membersihkan kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan bantuan vacuum cleaner biasa. Contohnya adalah bahan kimia, ketika ada bahan kimia yang terjerembab di dalam bahan karpet rumah anda, maka steam cleaner akan memberishkan nya. Karena umumnya bahan kimia mudah menguap jika diberikan steam. Dan ini menjamin kesehatan anda sekeluarga.

Jadi masih mempertimbangkan mengapa anda tidak membeli steam cleaner sekarang juga?