Jumat, 29 Agustus 2014

Merawat Sofa Dengan Layanan Cuci Sofa

Sering kali kita menyepelekan kebersihan ruangan rumah, baik itu lantai, karpet, kasur springbed, ataupun sofa. Padahal kebersihan tempat-tempat tersebut harus dijaga agar kesehatan kita selalu terjaga juga, terutama sofa di ruang tamu kita. Sofa merupakan salah satu tempat berkumpulnya kuman dari luar rumah.

Kuman yang melekat di sofa biasanya datang dari tamu yang kebetulan berkunjung atau kita yang setelah pulang beraktivitas di luar rumah, melayangkan diri ditas sofa untuk sekedar rehat sejenak sebelum beralih ke ruang utama. Karena lokasinya yang strategis, menjadikan sofa layak mendapatkan perawatan prima dari semua area yang ada dirumah.

Merawat Sofa Dengan Layanan Jasa Cuci Sofa

Salah satu cara terbaik untuk membersihkan sofa adalah menyerahkan segala hal yang berkaitan dengan proses perbersihan sofa pada ahlinya. Ya layanan jasa cuci sofa merupakan sebuah solusi bagi mereka yang menghendaki sofa selalu bersih dan terbebas dari noda.


Layanan cuci sofa merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh para binatu atau profesional berpengalaman di bidang kebersihan. Di Jakarta sendiri banyak beredar jasa yang menawarkan layanan cuci ini, sehingga anda tidak perlu hawatir mendapatkan harga yang bervariatif untuk tiap penyedia jasa ini.

Baca 5 Jenis Penyakit Yang Bisa Muncul Dari Sofa Kotor

Metode Perawatan Sofa

Metode yang digunakan oleh penyedia jasa ini biasanya terbagi atas beberapa layanan. Secara umum layanan tersebut adalah :
  1. Cuci dan Keringkan Sofa
  2. Penghilangan Tungau Dan Jamur
  3. Perawatan Bahan Sofa
  4. Dust Removal 
Pelayanan tersebut dilakukan dengan berbagai macam alat dan bahan yang berbeda-beda. Untuk Cuci dan keringkan sofa sendiri kadang mereka menggunakan bahan sabun yang tidak dijual di pasaran pada umumnya, karena mengandung beberapa disinfektan yang mampu membunuh bakteri.

Memilih Jasa Cuci Sofa Yang Tepat

Kunjungi Jasa Cuci Sofa Terbaik Di Jakarta

Untuk memilih jasa cuci sofa yang tepat, ada beberapa tips yang mungkin bisa anda terapkan, antara lain :
  1. Lihat Kinerja Dari Testimoni Pelanggan
    Terstimoni merupakan bukti nyata untuk mereka yang berurusan dengan jasa, oleh sebab itu sebisa mungkin mereka akan menjaga kepuasan pelanggan diatas segalanya. Anda dapat melihat seberapa bagus jasa yang diberikan oleh jasa cuci karpet melalui apa yang dibicarakan oleh pelanggannya.
  2. Lihat Kinerja Dari Waktu Pengerjaan
    Sebuah pekerjaan dapat dilakukan secara efisien, sehingga akan menghemat waktu pengerjaan lainnya. Sebuah jasa cuci sofa yang berpengalaman akan dengan mudah menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu walau ada halangan apapun. 
  3. Lihat Sertifikat Mutu Kepuasan
    Sebuah jasa akan mendapat sertifikat dari departemen kesehatan untuk mutu pelayanan yang diberikan. Jika sebuah jasa cuci sofa yang hendak anda gunakan memiliki sertifikat ini, maka sudah pasti mereka telah lolos sebagai jasa cuci sofa profesional.